Bola.com, Seattle – Clint Dempsey yang dilakukan cemerlang mencetak satu gol dan satu assist, ketika Amerika Serikat (AS) memenangkan Ekuador, dalam pertandingan semifinal Copa America Centenario 2016, di stadion CenturyLink Field, Seattle, Jumat (17/06/2016) pagi waktu setempat.

bomber 33 tahun mencetak gol setelah 22 menit, dan dari AS dalam memimpin 1-0 saat istirahat. Setelah istirahat, Dempsey menunjukkan kreativitas yang tinggi dengan posting komentar matang untuk Gyasi Ardes.

menit ke Los Angeles (LA) Galaxy kiri untuk mendorong bola ke Ekuador bersih, 65 menit. Para pengunjung bereaksi dan berhasil menarik jaringan di Amerika Serikat melalui karya Michael Arroyo setelah 74 menit.

Dalam pertandingan, wasit Wilmar Roldan Kolombia mengeluarkan dua kartu merah, dan pemain tuan rumah Jermaine Jones dan Ekuador sayap Antonio Valencia. Kedua pemain harus dimatikan setelah 52 menit.

Hasil ini membuat Amerika Serikat akan bertemu pemenang antara Argentina kontra Venezuela. Pelatih AS Jurgen Klinsmann mengakui, sulit untuk mengalahkan Ekuador. Menang dalam saham senilai tegangan tinggi diberi bertemu lawan potensial di semifinal.

“pria saya sudah berjuang paling, dan mereka selalu ditampilkan dalam setiap pertandingan. Saya yakin kami akan lebih tangguh di semi-final, dan berharap untuk maju ke atas memberikan fans keberuntungan,” kata Klinsi.

Untuk Dempsey, realisasi kontra Ekuador dia lebih dekat menetapkan tujuan Landon Donovan. Saat ini, mantan Fulham telah mengumpulkan 52 gol Dalma 128 halaman. Dia hanya lima gol dari Donovan, yang sudah dikemas 157 pihak.

Tidak hanya itu, Dempsey juga tercatat sebagai satu-satunya pemain dalam tiga peristiwa terakhir di Copa America, ia mencatat 3 gol dan 3 assist. Dia juga adalah pencapaian Eric Wynalda.

Wynalda statusnya sebagai pencetak gol terbanyak, sementara Copa America di 5 partai, dan Dempsey mendapatkan itu hanya empat pertandingan. Dempsey juga membawa cetak sejarah Amerika, yang merupakan kedua kalinya lolos ke semifinal, setelah tahun 1995 di Uruguay.

Sumber: ESPN

menonton rekaman pertandingan Premier League, Liga Italia, Liga Prancis dan kualitas HD di sini