Liputan6.com, Paris – striker Inggris, Harry Kane telah dikritik penampilannya Piala Eropa 2016 . Dia tampak kelelahan sehingga tidak ada gol Inggris.

pada kenyataannya, siap untuk meneruskan T ottenham Tottenham saat dibutuhkan The Three Lions. Dapatkan tuduhan ini, tindakan Kane.

Dia mengklaim bahwa jika ia tidak kelelahan penampilan Piala Eropa. Dia bahkan mengaku menjadi segar dan siap menghadapi Islandia di Piala terakhir 16 Eropa.

“Aku tidak lelah, saya telah dituduh sebelumnya seperti ini, banyak orang yang berbicara tentang hal itu tahun lalu, dan Inggris U- 21,” ia dikutip mengatakan: Sky Sports.

“Saya 100 persen segar, saya merasa tajam, saya siap. Jika Anda bermain saya akan memberikan 110 persen,” katanya, menambahkan bahwa

UK memiliki tangga yang berat jika dapat melalui perempat final. Seperti yang kita telah menunggu Perancis dan Republik Irlandia. Meskipun Spanyol, Italia dan Jerman di semifinal.

Kane menyatakan bahwa program semacam ini tidak akan menyebabkan penyempitan tim, “Three Lions.”

“Kami sangat tenang. Banyak bicara tentang siapa lawan kami berikutnya, tapi kami memiliki pemain hebat baris,” katanya.